ABOUT THIS BLOG

Ini Blog ga penting, tentang catatan Rma, Seorang guru Matematika. (Ups guru Matematika? kok ga meyakinkan sama sekali yak?). ya Begitulah, ato lebih kerennya ini adalah CATATAN GA PENTING SEORANG GURU YANG TAK BIASA . Ambigu yak, yang tak Biasa apanya? Catatan ato orangnya? kayaknya dua-duanya deh.
Sekalian, Saya promosiin Blog saya yang laen dah. Selain di sini, Saya juga nulis cerpen di kumpulan kisah.
Silahkan dikunjungi semua kalo sempat, n kasih jejak ato oleh-oleh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makasih...

Bukan Barang Dagangan

Sabtu, 26 Maret 2011

AsSalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Lama Ga Up date blog, maklum kesibukan bejibun, hehehehehe -alesan.com-

aku nulis Catetan singkat ini Buat aku sendiri, Agan-agan atau Sista-sista yang masih melajang dan mendambakan pernikahan....


Sudah bukan hal aneh/asing kalo orang-orang menyebut wanita/laki-laki lajang yang usianya memasuki masa menikah dengan istilah "Dagangan".

Dan itu sering ane dengar dalam lingkunganku juga, lingkungan rumah, lingkungan kerja, dan pergaulan, tapi.....


Aku bukan barang dagangan, yang dipajang dan ditawarkan.
Aku Bukan barang dagangan yang bisa dibeli dengan harga seberapa saja

Aku mendambakan pernikahan, bukan transaksi penjualan

Pernikahan bukanlah transaksi jual beli, dimana ada penjual, barang dan pembeli
Pernikahan adalah ikatan suci, dua hati untuk mendapat ridlo illahi...
Pernikahan bukan bermodal cinta, harta atau paras menawan tapi ikhlas mengharap ridlo Lillahi ta'ala...



Sobat2 semua

Ana Ukhibbukum fillah, (aku mencintai kalian karena Allah)

Fastabiqul khairat (mari berlomba-lomba dalam kebaikan)


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

2 komentar

  1. woh, setuju bu, saya juga nggak mau diperjual belikan

    BalasHapus
  2. obral obral,,, kapan diskon besar-besarannya??/ (lmao)

    BalasHapus

 

onyel's Pesbuk

Yahoo Messenger

.

Blogger templates

Photobucket

Blog Archive

TEMAN-TEMAN

Blogroll

Photobucket

Ads 200x200