ABOUT THIS BLOG

Ini Blog ga penting, tentang catatan Rma, Seorang guru Matematika. (Ups guru Matematika? kok ga meyakinkan sama sekali yak?). ya Begitulah, ato lebih kerennya ini adalah CATATAN GA PENTING SEORANG GURU YANG TAK BIASA . Ambigu yak, yang tak Biasa apanya? Catatan ato orangnya? kayaknya dua-duanya deh.
Sekalian, Saya promosiin Blog saya yang laen dah. Selain di sini, Saya juga nulis cerpen di kumpulan kisah.
Silahkan dikunjungi semua kalo sempat, n kasih jejak ato oleh-oleh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makasih...

Award dari Sahabat Blogger

Rabu, 20 Mei 2009


Assalamu'alaikum Wr. Wb
Alhamdulillah wa syukron katsiran pren, Sebuah award telah diberikan kepada ku oleh cah ndeso seorang sahabat blogger saya. Entah apa alasan dia memberi saya award ini dengan predikat BERTUAH lagi, hehehhehe. Tapi terima kasih, berarti kamu menghargai dan sering mampir ke blog saya, walo cuma inguk-inguk (jenguk doank-red) tanpa membaca isinya, huehehehehe
Ini Award pertama aku, maklum aku bukan blogger aktif, (aktip ngupdate blog, aktif baca blog temen, palagi ngasih komen blog temen) welweh, onyel buka kartu nie...Jadi mungkin sahabat blog onyel ga banyak.

Entah, Award ni yang bikin pertama kali siapa, wez turun temurun kale, kalo aku telusuri cah ndeso dikasih oleh agoez3, agoez3 dikasih oleh feri,feri dikasih oleh Andie Gokil, hamboh sapa lagi, capek nelusuri....
Ok, ma kasih ya ris (cah ndeso-red)......

16 komentar

  1. wuis...., jeng onyel keramat koyok e, sampe diwenehi award bertuah.... :)

    BalasHapus
  2. Salam kenal ia jeng:)
    Moga perkenalan ini bermanfaat iia:)

    BalasHapus
  3. @ alief, keramat tah? Apane yg keramat? hehehehe
    @ Salam kenal lahi agoez3. Menjalin silaturahim insyaAllah akan selalu mendatang kan berkah dan manfaat, amien..

    BalasHapus
  4. aku juga dikasih buk.. welllkkk...sesuk jo lali kopdar.. darmiandzzz

    BalasHapus
  5. selamat ya... teruskan semangat nge-BLOGnya

    BalasHapus
  6. ngomong ngoong bertuah paan bu??? seng sering tak denger sih berludah... huahahaha. cocok nek berludah.. aword kok berludah... tapi beneran bertuah tu paan??:?, apa bertuah= berubah tuaaahhhh... huahahahaha :p, makanya katane alief keramat hahahaha

    BalasHapus
  7. blongya bagus... selamat mendapat award ...salam kenal

    BalasHapus
  8. AWORD .. FARIS KI EMANG WONG NDESO TAPI PENAAN.. PINTER.. TIMBANG REFF.. HAHAHAH (JUS KIDUNG MAS ARIP)

    BalasHapus
  9. Yang penting dapat memicu semangat Ngeblog dengan ataupun tanpa Award

    BalasHapus
  10. Waah award pertama yaa neng!!semoga itu menjadi motivafi untuk terus ngeblog,,aku juga masih dapet satu maklum aku juga pendatang baru didunia blogger hehehehe

    BalasHapus
  11. Wah, dipasang di sidebar dong pangkatnya

    BalasHapus
  12. banjir award.......?????

    BalasHapus
  13. hmm... tambah semangat setelah award ini donk ^_^

    BalasHapus
  14. selamat deh yang dapat award
    :)

    BalasHapus
  15. wiihhhhhhh, udah dapet award nich, kapan ya aku juga dapat yang kayak gituannnnnnnnnnnn

    Salam kenal aja mbak onyel...

    BalasHapus

 

onyel's Pesbuk

Yahoo Messenger

.

Blogger templates

Blog Archive

TEMAN-TEMAN

Blogroll

Photobucket

Ads 200x200