ABOUT THIS BLOG

Ini Blog ga penting, tentang catatan Rma, Seorang guru Matematika. (Ups guru Matematika? kok ga meyakinkan sama sekali yak?). ya Begitulah, ato lebih kerennya ini adalah CATATAN GA PENTING SEORANG GURU YANG TAK BIASA . Ambigu yak, yang tak Biasa apanya? Catatan ato orangnya? kayaknya dua-duanya deh.
Sekalian, Saya promosiin Blog saya yang laen dah. Selain di sini, Saya juga nulis cerpen di kumpulan kisah.
Silahkan dikunjungi semua kalo sempat, n kasih jejak ato oleh-oleh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makasih...

Gejolak Kawula Muda

Sabtu, 25 Februari 2012

Menjalani perjalanan 18 km dengan kecepatan sedang 50 - 60 km/jam. Yah setelah mendapat beberapa sindiran soal cara naek motorku, aku berusaha berangkat lebih pagi, agar bisa mengendarai motor dengan santai.
Berjalan di belakang serombongan anak SMA yang naek motor bergerombol. SAling salip, saling iseng, walo kondisi berkendara. padahal fiuh, bisa dibilang itu bahayya. Pun ketika terkena lampu merah. mereka terdengar semakin ramai, dan semakin jelas terlihat bagaimana tingkah mereka.

Geli juga melihat ulah mereka, ada seorang anak cowok yang berpenampilan ala the tarix jabrik, dengan helm standar tanpa kaca, kemudian pake kaca mata item, celana sekolah dibuat mengecil ke bawah, badan cungkringnya terlihat jelas, naek motor cowok tahun 70an. Teman-temannya ngetawain, dan dia untuk mempertahankan mesin menarik gasnya berulang-ulang. Namun yang terjadi motornya malah mati. dicoba di starter, o o... si motor ga mau nyala. Lampu ijo, semua jalan termasuk anak2 SMA itu, kecuali si cungkring tentunya. Dengan tampang konyol merenges n meringis dia menuntun motornya minggir. hahaha....Entah bagaimana kabarnya, aku berlalu...

Masih di belakang rombongan anak SMA itu, terlihat ada dua cewek di depan mereka, tau-tau sebuah motor yang dikendarai cowok bergoncengan mempercepat motornya menjajari cewek-cewek itu. Mereka menggoda abis-abisan, semakin menjadi-jadi, sampai-sampai mereka ga liat jalan. Mereka ga melihat ada lobang di depan tuh...jegluk...kena dah....untung ga sampe jatoh, tapi mayaan bikin malu, syukurin loh....hahahaha...dasar anak muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

onyel's Pesbuk

Yahoo Messenger

.

Blogger templates

Blog Archive

TEMAN-TEMAN

Blogroll

Photobucket

Ads 200x200