ABOUT THIS BLOG

Ini Blog ga penting, tentang catatan Rma, Seorang guru Matematika. (Ups guru Matematika? kok ga meyakinkan sama sekali yak?). ya Begitulah, ato lebih kerennya ini adalah CATATAN GA PENTING SEORANG GURU YANG TAK BIASA . Ambigu yak, yang tak Biasa apanya? Catatan ato orangnya? kayaknya dua-duanya deh.
Sekalian, Saya promosiin Blog saya yang laen dah. Selain di sini, Saya juga nulis cerpen di kumpulan kisah.
Silahkan dikunjungi semua kalo sempat, n kasih jejak ato oleh-oleh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makasih...

Selamat Jalan Saudaraku

Selasa, 13 Juli 2010

Beban berat menghimpit dada ketika penyesalan itu kurasakan. Terlalu banyak alasan yang harusnya tak jadi alasan untukku untuk menemuinya terakhir kalinya. Ah, andai saja aku tahu ini yang terakhir...tapi aku sungguh tak menyangka Allah akan menjemputnya secepat ini.
Hari Ini, Rabu 14 Juli 2010 jam 06.00 seorang saudaraku telah meninggalkan kami untuk selamanya setelah mengalami koma selama dua hari. Innalillahi wa inna illaihi raji'un...
Aku kurang jelas sakitnya, karena memang aku dengar kabar sakitnya masih dua hari yang lalu, dan itupun tak ada berita yang akurat mengenai sakit yang dia derita. Ada kabar dia menderita mag akut, ada kabar sakit tipus dan infeksi lambung. Dan kemudian aku mendengar dari cerita kakaknya bahwa dia terkena infeksi otak yang terlambat dideteksi.
Lucu memang kalau melihat analisa dokter yang awalnya mengira rasa Pusing yang dia derita efek dari asam lambung yang naik saat maagnya kumat, dan di akhir kesadarannya sebelum koma, barulah ketahuan bahwa ketidak beresan baru terjadi di otakknya. Jadi memang selain maag akut yang diderita, dia menderita infeksi di otak dan sayangnya itu terlambat di deteksi. Yah, begitulah kedokteran di Indonesia...

Aku yang sok sibuk dengan alasan segudang kesibukan di rumah menunda rencana menjenguk dia, dan ternyata Allah tidak mentakdirkan kami bertemu untuk terakhir kalinya.


tentang saudaraku, aku jadi teringat 4tahun yang lalu. Saat kami, mahasiswa yang berasal dari Ponorogo yang sedang menimba Ilmu di UNESA (Universitas Negeri Surabaya) berkumpul, dari situlah kami kenal. Sosok yang selalu ceria, cerewet *sama ma aku* membuat aku sering betah berada di kosannya.
Selamat jalan saudaraku, teman, dan juga adikku..SURYANI. Semoga engkau tenang di Alam sana...
Ya Allah terimalah amal Sholehnya,berilah tempat yang layak di sampingMu, dan berilah jalan terang baginya dalam menapaki alam haqiqinya. Berilah ketabahan bagi kami saudara yang ditinggalkan...amien..

Miss U friend,...

*ini juga untuk Informasi, mungkin ada alumni SMA 1 Ponorogo 2005 yang kenal dengan Suryani*

5 komentar

  1. inalillahiwainailaihi ro'jiun

    BalasHapus
  2. saya belum kenal, gak sempat dikenalin....

    BalasHapus
  3. inalillahiwainailaihi ro'jiun

    baru tahu kabar ini, teman saya waktu SMA...

    BalasHapus
  4. ”Yaa Ayyatuhannafsulmuthmainnah irji’i ilaa robbiki roodhiyatammardhiyyah fadhuli fi ibaadi wadkhuli jannati”.

    BalasHapus
  5. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.

    Semoga segala amal ibadah di terima di sisi-Nya.

    Yang sabar Mbak Onyel & tetap do'akan untuk yang di alam sana.

    BalasHapus

 

onyel's Pesbuk

Yahoo Messenger

.

Blogger templates

Photobucket

Blog Archive

TEMAN-TEMAN

Blogroll

Photobucket

Ads 200x200