ABOUT THIS BLOG

Ini Blog ga penting, tentang catatan Rma, Seorang guru Matematika. (Ups guru Matematika? kok ga meyakinkan sama sekali yak?). ya Begitulah, ato lebih kerennya ini adalah CATATAN GA PENTING SEORANG GURU YANG TAK BIASA . Ambigu yak, yang tak Biasa apanya? Catatan ato orangnya? kayaknya dua-duanya deh.
Sekalian, Saya promosiin Blog saya yang laen dah. Selain di sini, Saya juga nulis cerpen di kumpulan kisah.
Silahkan dikunjungi semua kalo sempat, n kasih jejak ato oleh-oleh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makasih...

Onyel is Wonk Ningrat

Sabtu, 10 Oktober 2009

Onyel Is Wonk Ningrat. Itu yang orang bilang soal sosokku. Kedengerane WAH yow??? SOmbong sekali onyel ini, bilang dirinya seorang ningrat. Emang Bener? Kayaknya gak deh...Kalo gak, kok PD sekali dia ngaku-ngaku sebagai 'ningrat'. Hehehe...
Tapi kalo orang kenal aku, mereka akan bilang 'yup betul, onyel is wonk ningrat', wkakakakak...
Yang belum kenal onyel atau tertarik dengan apa yang onyel posting ini, wajib baca, hukumnya fardlu 'ain... hehehe *ngawur... dilaknat Allah baru tau rasa onyel nieh*, becanda bro....
Semua julukan yang ada pada Onyel ini kan semua berawal dari ejekan teman, atau panggilan teman.
Seperti nama 'onyel' sendiri, Itu bukan aku yang mau. Jadi berawal dari fisik aku yang imut *wah kumat narsise, tapi sumpret hampir semua orang bilang aku geto*. Fisik yang imut alias kecil mungil kayak marmut nyengir *hayah*, tapi ga mau diem. Loncat ke sana-sini, suka jahil, cerewet n suka ngebanyol. Pokoknya ga da istilah diem walo cuma satu menit ajah. Jadinya temen-temen lebih senang panggil aku si unyil, lalu lama-lama panggilnya 'nyel....onyel'. Awalnya aku protes, n pasti ga terima kalo dipanggil geto dan yang panggil aku gitu Pasti gundulnya eh kepalanya ga slamet kena jitakan ku. Tapi bukannya kapok, mereka malah makin santer, bahkan panggilan itu semakin menyebar ke seluruh sekolah, seluruh anggota perguruan karate yang dulu aku ikutin *hehe*, bahkan semua teman n lingkungan di mana aku tinggal dan menuntut ilmu *ponorogo& Surabaya*. Nama asliku jadi tenggelam, dan aku harus menerima keadaan ini *hiks*. Namun kemudian dengan Bangga aku perkenalkan diriku pada dunia sebagai ONYEL....deng deng...................

Oh ya, kembali ke "onyel is wonk ningrat*.
aku mengaku sebagai 'wonk ningrat', itupun julukan temen-temenku. Ningrat tidak seperti dalam pikiran kalian.'Ningrat' is Ning ratan atau dalam bahasa Indonesia 'di jalanan'. Maksudnya, aku sering menghabiskan hari-hariku di luar rumah atau di jalanan. Ini sebenarnya bukan keinginanku, tapi memang sebagai tuntutan hidup. Dulu sebagai mahasiswa aktif ga aneh kalo hidup seperti kelelawar, ditambah dengan kegiatan berorganisasiku n kerjaku yang dobel. Kos hanya tempat untuk persinggahan sementara. Kemudian setelah lulus sekarang kerja di sebuah sekolah swasta dengan jadwal yang full, ditambah bantu-bantu usaha kakak, kegiatan organisasi dan komunitas. Pulang Malam sendirian, jam 11, 12 bahkan 1 subuh bukan hal yang aneh bagiku...sampe banyak orang yang herman eh heran melihatku, Aku berani pulang sendirian larut malam. Tapi alhamdulillah mereka ngerti kegiatanku *insyaAllah yang positif-positif ajah* n ga suudzon ma aq sehingga ga muncul fitnah terhadapku *semoga aja selalu begitu*. So, Buat kalian yang baru kenal onyel, jangan kaget yak... Penampilan ma kebiasaaan gak sesuai... hehehe.
Onyel is Wonk Ningrat...

12 komentar

  1. NINGRAT

    N=Narsis
    I=Imut(item lumut)
    N=Nonong bathuk'e
    G=Guru matematilahkita
    R=Rodok suloyo
    A=Alergi sego thiwul
    T=Tau....orang mana sieh dia?

    BalasHapus
  2. hahaha...........
    pancet ae..........
    sik dadi preman......
    minal aidin wal faizdin yo........

    BalasHapus
  3. wah............ ternyata dirimu keturunan ningrat ya..... he..he..

    BalasHapus
  4. ningrat iku nunggange jaran kan?

    perkenalkeun, saya, Dawam Multazam, nigrat tenanan. :D


    *ning ratane yo tenanan*

    BalasHapus
  5. woro woro kangge wong ponorogo lan tonggoe nek onok gono gini seng ilang ojok kesroh kulo empon semerap seng mendet sopo mane nek gak codot seng ghellek mettu lan klayapan nek bengi thok yoiku onyel is wonk ningrat

    ndhang ndhang ndholek kayu,, pacol,, lengges anggawe gerpas onyel is wonk ningrat seng gellek methu bengi iki hahahaha

    topek arep diwanti wanti onyel iki mari sinau karate

    BalasHapus
  6. Erma alias onyel, tetep aja ngonyel...hehehehehe

    good luck y

    BalasHapus
  7. Aku suka semangatmu nyil,..hahahaa,...

    BalasHapus
  8. Maaaaaaaaaaaaaaaaaaa....ini aku maaaaaaaaa... *halah

    BalasHapus

 

onyel's Pesbuk

Yahoo Messenger

.

Blogger templates

Photobucket

Blog Archive

TEMAN-TEMAN

Blogroll

Photobucket

Ads 200x200