ABOUT THIS BLOG

Ini Blog ga penting, tentang catatan Rma, Seorang guru Matematika. (Ups guru Matematika? kok ga meyakinkan sama sekali yak?). ya Begitulah, ato lebih kerennya ini adalah CATATAN GA PENTING SEORANG GURU YANG TAK BIASA . Ambigu yak, yang tak Biasa apanya? Catatan ato orangnya? kayaknya dua-duanya deh.
Sekalian, Saya promosiin Blog saya yang laen dah. Selain di sini, Saya juga nulis cerpen di kumpulan kisah.
Silahkan dikunjungi semua kalo sempat, n kasih jejak ato oleh-oleh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makasih...

soal Remidi Matematika kelas XII jurusan akuntansi dan pemasaran

Senin, 08 Desember 2014

soal Remidi Matematika kelas XII jurusan akuntansi dan pemasaran

rule:
1. tuls ulang di buku kalian soalnya dan kerjakan pernomor
2. Tulis Jawaban dengan Baik dan Benar serta Rapi
3. Kumpulkan buku kalian kepada Bu erma.
(klik gambar untuk memperbesar)



untuk penomoran soal
halaman 1 no 1-5
halaman 2 no 6 - 13
halaman 3 no 14 - 19

1 komentar

  1. siapa yang mengumpulkan paling dulu akan mendapat nilai plus...

    BalasHapus

 

onyel's Pesbuk

Yahoo Messenger

.

Blogger templates

Blog Archive

TEMAN-TEMAN

Blogroll

Photobucket

Ads 200x200