ABOUT THIS BLOG

Ini Blog ga penting, tentang catatan Rma, Seorang guru Matematika. (Ups guru Matematika? kok ga meyakinkan sama sekali yak?). ya Begitulah, ato lebih kerennya ini adalah CATATAN GA PENTING SEORANG GURU YANG TAK BIASA . Ambigu yak, yang tak Biasa apanya? Catatan ato orangnya? kayaknya dua-duanya deh.
Sekalian, Saya promosiin Blog saya yang laen dah. Selain di sini, Saya juga nulis cerpen di kumpulan kisah.
Silahkan dikunjungi semua kalo sempat, n kasih jejak ato oleh-oleh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makasih...

salah sendal

Sabtu, 23 Februari 2008

Skripsi?Wah...repot ni, tiap hari kudu ngeprint proposal. Mana printerku tiba-tiba mogok gak mo ngeprint, dah hampir satu bulan aku onggokin di kamar soale lagi malez ples bokek.
Awal rusak se tiba-tiba, tanpa angin tanpa ujan, cuma geledek aja yang koar-koar tiba-tiba aja pagi-pagi pas aq masih ngantuk-ngantuk mo ngeprin, e la e lo....dengan lugunya tu printer cuma kelip2 aja lampunya pas tak minta kerja. Padahal sorenya masih baik-baik aja lho, masih lancar-lancar aja, gak ngeluh blaz.. mending kalo ngeluh sebelumnya pan aku bisa siap mental buat ngadepin smua ni, hik hik hik.

Nah berhubung sekrang skripsi, n kalo di kalkulasi, banyaknya pengeluaranku kalo ngeprint di luar negeri, eh kamsudnya di luar alias rental lebih banyak dari pada ngeperint sendiri n resikonya kalo di luar lebiih besar, soalnya tuh virus bikin jengkel, akhirnya aku putuskan membawa printerku ke bengkel…

Waktu itu aq baru aja pulang dari toko buku Uranus, mampir ke kos bentar ngambil printer. Kluar dari kos aq PD2 aj, emang pa yang bikin aku gak PD? Aku naek ke boncengan motor temenku dan sepanjang perjalanan kami ketawaketiwi dotcom geto deh, yah namanya ‘onyel’, hari-hari selalu ceria geto loh….
Aku se gak peduli orang memandangku aneh, lha wonk setiap orang yang pa2san ma aku selalu menyempatkan diri melirik aq. Eit, bukane aku sombong, Cuma aku tuh sadar kalo ngomong gak bisa pelan, padahal tu lg di jalan, walo naek motor suaraku tetep aja kedengeran kenceng, jadi orang sering terusik dengan suaraku jadi kan mereka mau gak mau mencari orang yang membuat suara berisik itu, hehehehehe
Palagi ni keadaan macet, da sepasang suami istri yang juga lagi naek motor ‘rasan-rasan’ di belakangku sambil senyum-senyum, aku sih enjoy-enjoy aj…

Kemudian nyampe tempat yang aq tuju, aq dengan PD nya masuk ke tempat servis computer n printer tu… Hm…beberapa orang memperhatikan aku ma temnku, aku tetep aj cuex.
Karena model tempatnya bersih n beberapa sandal nampak dengan rapinya berjajar diluar berpasang-pasangan ya spontan aku pun ikut melepas sendalku tanpa memperhatikn sendalku. Langsung aku masuk n menjelaskan tujuanku ma mas-masnya yang masih muda n cakep-cakep (gak muna deh, aku cewek normal kok, (",).

Kemudian setelah selesai, talk-talk bentar, pamit aku menuju sendalku…..hek? KOK aneh? Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ya amplop…….kok sandal aku gak sepasang se………………………………….da dua emang tp gak sepasang, atunya sandal jepitku kesayanganku satunya sendal tiklek imutz yang biasa aq pake ngeceng di mall….wah gak mecing blazzz.
Satunya warnanya biru n sandalnya jepit santai banget dari karet. Atunya warna coklat, yang feminim abiz, dari bahan kayu geto….mana juga suaranya kl buat jalan kedengaren beda lagi, yang jepit karena dari karet gak bersuara n yang atunya suaranya teplok-teplok buat jalan……gitu kok aku gak nyadar dari tadi.
Mending kalo sama-sama sandal jepit,gak malu2in banget, lha ni kontras banget…..wah pantes sepanjang jalan orang pada lihat n ketawa geli ma aku…………..n bukannya kasih solusi ke aku, temenku ngakak abiz ngelihat kekonyolanku…Hu……………makk………………………………malu aku. Daripada aku tambah malu, wez aku putuskan bungkus sandal itu pake plastic keresek n aku pulang nyeker……
N dapat ditebak, nyampek kosan temenku aneh aku pake ‘nyekerman’. Mereka tanya kenapa, begitu tau pa yang terjadi, dapat ditebak kan….
Hua hua hua onyel…onyel…masih muda kok………pikun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

onyel's Pesbuk

Yahoo Messenger

.

Blogger templates

Photobucket

Blog Archive

TEMAN-TEMAN

Blogroll

Photobucket

Ads 200x200